Rabu, 12 Maret 2014

Buku

Heyhoooo, whats up yooo.
Hapasih..

Cinta...... Yak, kayanya gak akan pernah ada abisnya kalo cerita tentang cinta ya guys. Kalian pernah ngga sih, punya mantan pacar yang sampe lamaaaaaaa bangetttt baru bisa di lupain, atau malah gak bisa dilupain sampe sekarang atau malah balikan lagi terus berujung di pelaminan? Atau malah berakhir di "datang ke pelaminan mantan"? Ah itu pasti sakit banget yekan?
Boleh di share yuks haha.

   Mau cerita apa ya malem ini? Oh iyaa...
Cerita ini aja nih, tentang Rama...... RAMA LAGIIIIII??? *terdengar sorakan dari toak masjid* *masalah? biarin! cinta sih, weeeek*

     Jadi, ini nih kejadiannya baru banget masih angettttt kaya baru di angkat dari oven, eh itu panas ya? Baiklah, panas banget.
Beberapa menit yang lalu, aku pulang dari tempat kerja. Terlihat motor Rama terparkir di depan rumah Rio, tepat di samping rumah ku. Dag dig dug duarrrrrr... Seperti biasa, langsung deg degan kaya mau ketemu ehmmm pacar *ehhh . Sesampainya di rumah, ku parkirkan motor ku. Lalu tiba-tiba si Bogel, teman dekat Rama memanggilku untuk mengembalikan buku yang Rama pinjam beberapa hari yang lalu. "Nong, nih buku lo" ucap Bogel. Ku pikir, Rama sendiri yang akan mengembalikan buku itu, hmmm yasudahlah, mungkin dia lelah.
Akhirnya ku ambil buku itu dari Bogel, lalu masuk ke dalam rumah. Ku letakkan tas, lalu ku buka handphone ku. Ada BBM masuk, dari siapa? hayooo tebak? :D Yaaa dari Ramaaa laaaaah, siapa lagi *bangga dikit* . "Makasih ya bukunya" kata Rama. "Iya sama-sama. Kapan mau belajar lagi?". Balasku. Menunggu dan terus menunggu balasan dari Rama. Tapi itu tanda 'D' ngga berubah-berubah juga jadi 'R' errrrrrrrrr~ bikin emosi deh!
     Criiing~ Keluar ide buat curhat di blog, etapi pulsa modem abis. Akhirnya ke konter dulu beli pulsa. Karna lokasi konter yang tak seberapa jauh, kuputuskan untuk menggunakan sepeda. Sengaja banget lewat depan rumah Rio, sambil menyelam minum air. Dan, Rama pun terlihat sedang duduk dan berbincang dengan Bogel dan Dito. Sambil memegang handphone nya. Sambil mengendarai sepeda, aku berfikir. Itu handphone di pegang, tapi BBM ngga di read juga. #Now Playing D'Masive-Apa salahkuuuuuu .
Wah kebiasaan si Rama kalo di BBM di diemin doang, ntar tau-tau besok pagi udah di read terus ngga di reply, sakit!!!!!!
Yausudah lah yaaa, bukan salah Rama juga kalau dia tak membalas BBM ku. Itu kan hak nya. Akhirnya kuputuskan untuk curhat di sini. Sukur-sukur ada yang mau baca, sukur-sukur lagi Rama baca. Ah jangan mimpi deh, Rama itu manusia yang tingkat kepekaannya rendah :(

Sudah, sudah. Cukup sekian dan terimakasih :* (kecup atu-atu)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. sama2. oh iya salam kenal ya, aku Okta :)
      hmmm, sebenernya kisah km itu nggak jauh beda lho sama aku. :p
      kapan2 boleh cerita2 bareng ya di blog. hehehe *ya ampun, aku sok akrab bgt sih

      aku tau kok rasanya gimana sayang sampai segitu dalamnya sama seseorang. apalagi kadang yang kita sayang, seringnya nggak peka. aku tau banget gimana rasanya :D

      Hapus
    2. Maaf baru bales lagi, baru buka blog hehe. Boleh boleh, berbagi cerita hehe. Oh kamu ngerasain kaya gini juga, iya emang ga mudah ngelupain seseorang yang emang udah melekat banget di hati :') Oh iya, salam kenl juga, aku Alyuma :)

      Hapus